Monday, May 21, 2012

Tanda-tanda Kamu dan Dia Lebih dari Teman Biasa


Meskipun telah lama menjadi teman ataupun sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Mungkin kamu masih ragu dengan perasaanmu atau masih bingung dengan perlakuan baiknya.
Daripada bertanya-tanya, berikut ini tanda-tanda yang menyiratkan bahwa hubunganmu dan si dia lebih dari teman biasa. Simak ke-4 tanda dibawah ini:

1. Teman-temanmu Sering Menggoda Kamu dan Si Dia
Ketika sedang kumpul bersama, teman-temanmu biasanya sering menggoda kalian berdua. Hal tersebut berarti gerak-gerik kamu dan dia sudah sama-sama terkoneksi sehingga membuat teman-temanmu menilai  kamu dan si dia memiliki hubungan yang spesial. Seringkali, teman-temanlah yang bisa melihat adanya percikan asmara antara kamu dan dia.

2. Selalu Berkomunikasi
Tiada hari tanpa saling menelepon atau mengirim pesan singkat. Menjalin hubungan setiap hari, saling curhat dan sering pergi berdua merupakan tanda-tanda yang bisa mengarah pada kedekatan yang lebih dari pertemanan biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan perhatian, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

3. Memiliki Panggilan Sayang
Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah ‘Sayang’ atau ‘Baby’, tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti ‘Teddy Bear’ atau ‘Si Sipit’. Panggilan yang cuma kalian berdua yang memakainya merupakan sebuah bentuk keintiman dan saling menganggap spesial.

4. Merangkul, Bergandengan atau Memegang Lengan
Adanya percikan-percikan cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. Seperti menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan atau memegang lengan. Apalagi ketika dia memperlakukan kamu seperti itu, kamu merasa salah tingkah dan jantung berdebar lebing kencang, kemungkinan besar kamu telah jatuh cinta pada teman atau sahabatmu itu.

Ketika kamu sudah merasakan ingin selalu bersama dia dan berharap si dia bisa menjadi kekasih hatimu, berikan tanda-tanda bahwa kamu menyukainya.


No comments:

Post a Comment