Thursday, May 10, 2012

(Bikin Miris) Video Perempuan Melayu Pukuli Bayi 1 Tahun


Gimana perasaan kalian kalo lihat video ini? Adakah rasa marah dan jengkel dihati kalian?
Saya yang baru saja melihat video ini saja rasanya geram banget sama si wanita yang layaknya disebut ibu itu.
Yang saya lihat seperti ini kejadiannya.
Wanita itu terus memukuli bayi berusia sekitar 1 tahun yang tengkurap di kasur di pojokan, tak berdaya, hanya menangis. Namun perempuan itu tak peduli. Ia tetap memukuli dan memukulinya!

Video ini berdurasi 4 menit 19 detik. Selama itu, si wanita terus memukuli bayi, walaupun bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, sepertinya wanita itu merasa kurang puas sehingga ia juga memukulnya dengan tangannya. Dia pikir tu anak mainan apa ya yang bisa di tendang-tendang!
Wanita bertampang Melayu itu, berambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping. Kayaknya sih jelek soalnya nggak di shooting dari depan.

Wanita itu memukuli sang bayi bak petinju yang memukuli sand sack, bertubi-tubi. Tampak dia geram, dan meluapkan emosinya yang entah disebabkan oleh apa. Apalagi yang dipukulnya itu bagian kepala. Coba bayangkan saja seberapa kuatnya sih kepala bayi umur 1 tahun itu? Gila tu perempuan!
Tak puas memukul, wanita itu juga mencubit muka, pantat, dan lengan.

Ada suara wanita lain dalam video itu, entah itu suara perekam video atau bukan.
Seperti, "Ida, Ida, sudah Ida. Idaaa, Idaaaa, sudahlah sudah", "Eee..udahlah Idaa", "Idaaa, eh, kau nak bunuhkah die hah?!". Yang saya heran, si perekam itu cuma berteriak-teriak saja dan tak menghentikan perbuatan jahat itu tetapi malah terus merekamnya.

Sementara wanita itu terlihat geram, di sela-sela memukul dia menggeram "Hhhhhhh" sambil menggenggam-meremas telapak tangannya. Kemudian berteriak, "Hei, diam anak bodoh!".
Semua kata-kata itu berlogat Melayu. Tak jelas di mana lokasi pengambilan video itu, di Indonesia atau di negeri jiran. Tak jelas juga apakah wanita itu ibunya atau bukan hingga bisa setega itu kepada sang bayi.

Video itu menjadi perbincangan hari ini di dunia sosial twitter. Semua tweeps menyesalkan peristiwa itu. Miris banget! Rasanya pengen saya tonjok wanita setan itu!!

No comments:

Post a Comment