Wednesday, December 7, 2011

23 Tips Bikin Cewekmu Tersenyum



Siapa sih yang nggak ingin membahagiakan pasangan dalam menjalin suatu hubungan? Buat kamu cowok-cowok berikut adalah 23 cara untuk membuat pasanganmu tersenyum dan bisa-bisa juga dia malah tambah sayang sama kamu loh... Yuk, intip tipsnya .


1. Jangan mengacuhkan dia ketika kamu sedang bersama teman-temanmu. Ajaklah dia berbaur dan perkenalkan dia sebagai kekasihmu. Itu akan membuat dia merasa sangat berarti buat kamu.
2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja.
3. Peluk dia dari belakang dan bisikan kata "i love you"
4. Tinggalkan pesan suara saat dia bangun dari tidurnya.
5. Bercanda-canda dengan dia dan sesekali mainkanlah rambutnya.
6. Jangan pergi dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia. Bayangkan saja jika mungkin dia yang pergi dengan sang mantan pasti juga akan menyakitkan bagi kamu.
7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang cewe lain , setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah ke arah pacarmu dan peluklah dia serta ciumlah dia… Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.
8. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.
9. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu dan usap dengan lembut keningnya.
10. Jika dia marah padamu, ciumlah keningnya.
11. Katakanlah bahwa "kamu sayang dia" sebelum tidur.
12. Berikan dia benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang kamu miliki (dia akan memakainya ketika tidur).
13. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
14. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.
15. Cium dia di bawah guyuran hujan
16. Peluklah dia ketika dia merasa gundah ataupun ada masalah, tenangkan pikirannya dan bantu dia mencari jalan keluarnya.
17. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari kamu dan akan berarti segalanya bagi dia.
18. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).
19. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau ‘halo?’.
20. Berikan dia apa yang dia mau.
21. Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar.
22. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.
23. Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN!

No comments:

Post a Comment